Berita

SAFARI DISPEN KUNJUNGI REDAKSI HALUAN

Dibaca: 1 Oleh 13 Mar 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Safari Dinas Penerangan Angkatan Udara melakukan kunjungan ke redaksi surat kabar Haluan Padang Sumatera Barat, Selasa (13/3). Rambongan Safari Dispenau yang dipimpin Letkol Sus Bintang Y. dalam kujungannya diterima oleh Wakil Pemimpin Perusahaan Sofialdi. Dalam pertemuan tersebut Letkol Sus Bintang menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan di redakasi Haluan adalah untuk membina tali sillatuhrahim antara Dispenau dengan Harian Haluan. Melalui kunjungan seperti ini diharapkan dapat untuk saling mendukung dalam bidang publikasi untuk menciptakan citra positif TNI Angkatan Udara khususnya bagi Lanud Padang, Sumatera Barat.

Sementara itu Wakil Pimpinan Perusahaan Sofialdi menambahkan melalui kunjungan seperti ini merupakan kehormatan bagi Haluan. Haluan merupakan salah satu media cetak tertua di Sumatera Barat dan akan terus meningkatkan kerja sama di bidang Publikasi dengan pihak TNI Angkatan. Haluan dengan iklas siap untuk menjadi bagian dalam melaksanakan tugas pokok Lanud Padang sebagai Penegak Kedaulatan di Wilayah Udara Sumatera Barat ujarnya.

Dalam kujungan singkat Safari Dispenau di redaksi Haluan terlihat banyak topik-topik yang menarik di bicarakan. Namun dengan keterbatasan waktu yang ada di kerenakan Tim dan rombongan harus segera bertolak kembali ke Jakarta.

Baca juga:  Pemegang Kas (Pekas) Lanud Atang Sendjaja Resmi Berganti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel