Berita

Safari Hukum di Lanud Sam Ratulangi

Dibaca: 19 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Safari Hukum merupakan momen penting sebagai pilar utama sarana mempererat hubungan dan komunikasi antara pimpinan dengan anggota dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan iman, akhlak, serta pembinaan mental prajurit. Ceramah tentang hukum berlangsung di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi. Kamis, (25/9).

Menurut Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb. Hesly Paat, kegiatan Safari Hukum dari Mabesau yang dilaksanakan selama satu hari ini diikuti anggota Lanud Sam Ratulangi yang merupakan bagian dari perawatan dan pembinaan personil sebagai implementasi dari pembinaan kekuatan TNI Angkatan Udara.

Selain itu melalui kegiatan safari hukum tersebut diharapkan seluruh prajurit Lanud Sam Ratulangi mendapatkan pengetahuan positif sebagai usaha untuk memperbaiki dan memperbaharui suatu tindakan atau tingkah laku prajurit melalui bimbingan mental dan jiwa, sehingga dapat meningkatkan semangat juang, dedikasi yang nantinya akan meningkatkan etos kerja serta disiplin prajurit Lanud Sam Ratulangi dalam melaksanakan tugas pokok.

Tim Safari Hukum Mabesau terdiri atas Ketua Tim Letkol Sus Bambang Widarto,SH.MH, Letkol Sus Lidia Rina,SH.MH, Mayor Sus Yohanes AS,SH, Mayor Sus Sri Suryanti,SH. Hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis, Dansatpom, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Sam Ratulangi. Di akhir Ceramah ketua tim menyerahkan cinderamata berupa beberapa buku tentang hukum kepada Komandan lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Ikatan Alumni AAU 2004 Bagikan Masker kepada Personel Lanud Sultan Hasanuddin dan Masyarakat Sekitar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel