Berita

Safari Hukum Diskumau di Lanud Muljono

Dibaca: 11 Oleh 03 Jun 2022Juni 6th, 2022Tidak ada komentar
IMG 20220603 WA0076
#TNIAU 

TNI AU. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan Safari Hukum dari Dinas Hukum Angkatan Udara (Diskumau) dilaksanakan dan diikuti oleh Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, Para Kadis Lanud Muljono, Kakum Lanud Muljono, serta perwakilan anggota Lanud Muljono,Satrad 222 Ploso Jombang, Pusdiklat Hanudnas, Gusang Surabaya serta Pegawai Negeri Sipil yang bertempat di gedung Herkules Lanud Muljono. Jumat, (3/6/2022).

Danlanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang disertai ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kasubdisbankum Kolonel Sus Heri Krisdhianto beserta rombongan yang telah berkenan hadir di Lanud Muljono serta menyambut baik dengan dilaksanakannya safari hukum ini. Karena program ini merupakan program yang nantinya akan menambah wawasan serta pengetahuan kepada seluruh anggota Lanud Muljono, Pusdiklat Hanudnas, Gusang Surabaya,serta Satrad 222 Ploso Jombang dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya di TNI Angkatan Udara yang kita banggakan, agar kedepannya dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di Satuannya.

Baca juga:  Memperkenalkan Binpotdirga Kepada Murid-murid TK Pertiwi

Lebih lanjut Danlanud Muljono mengajak kepada para peserta, untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya serta memperhatikan dan mengikuti dengan penuh kesungguhan, agar apa yang disampaikan nanti, benar-benar dipahami dan dimengerti serta jangan ragu untuk bertanya jika ada hal-hal yang kurang dimengerti.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubdisbankum Kolonel Sus Heri Krisdhianto menyampaikan bahwa, safari hukum berupa sosialisasi hukum ini menjadi salah satu program kerja Diskumau dan akan disampaikan materi tentang pemanfaatan dan penanganan aset yang bermasalah, sedangkan Mayor Mahendra menyampaikan safari hukum tentang hukum HAM dan Hukum udara. Selama safari hukum ini berjalan, peserta safari hukum antusias sekali mengikuti jalannya kegiatan, dengan mengajukan pertanyaan kepada Tim safari hukum.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel