Berita

SAFARI INTEL DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 14 Oleh 18 Jul 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 250 orang anggota Lanud Abd Saleh ikut mendengarkan ceramah tentang Intelijen yang disampaikan oleh Waaspam Marsma TNI Heriyanto Rachman bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. (15/7)

Sebelum ceramah, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Waaspam yang telah berkenan memberikan ceramah Intelijen kepada anggota Lanud Abd beserta Insub dengan harapan semoga ceramah ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi personil Lanud Abd beserta Insub sehingga dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.

Melihat pentingnya safari Intel tersebut, kami sangat bersyukur dan menyambut gembira diadakan ceramah tentang Intelijen ini, lanjutnya, disamping dapat menambah wawasan baru bagi anggota Lanud beserta Insub juga dapat memberikan penyegaran dan bekal pengetahuan tentang Intelijen. Dengan pengetahuan tersebut diharapkan anggota akan memiliki sense of security dan sense of intelijen sehingga dapat lebih mawas diri dan berhati-hati di dalam melaksanakan tugas kedinasan dan kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  POM AU LANUD SUPADIO GELAR GAKTIB

Sementara Waaspam menjelaskan bahwa safari Intel ini dalam rangka pembinaan intelijen TNI AU tahun 2011 yang diberikan kepada prajurit Lanud Abd beserta Insub.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel