TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Safari Intel di Lanud Iskandar

By 30 Aug 2018Berita
9

TNI AU. Seluruh Anggota Lanud Iskandar mengikuti ceramah Safari Intel dari Pabandya Jiandok Paban I Ren Spamau Lekol Sus Tri Priyo Widodo, ceramah tersebut dilaksanakan di Aula Lanud Iskandar, Kamis (30/8)

Dalam sambutan Komandan Lanud Iskandar Yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Nofan Kanopyanto, S.IP., menyampaikan “Selamat datang kepada Pabandya Jiandok Paban I Ren Spamau Lekol Sus Tri Priyo Widodo di Lanud Iskandar”.

Ceramah Safari intel ini sangat wajib anggota Lanud Iskandar ketahui tentang pembinaan bidang intelijen dan bagaimana cara menyikapinya menginat sehari hari dihadapkan dengan permasalahan personel, apalagi yang berhubungan dengan karir masa depan anggota.

Dengan adanya safari intel ini, semoga dapat meningkatkan pembinaan personel baik prajurit TNI AU maupun PNS dan meningkatkan personel yang mampu secara optimal mengemban setiap tugas yang dihadapi.

Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra juga berpesan pada seluruh anggota untuk sunguh sunguh dalam menyimak apa yang disampaikan penceramah dan bertanya langsung apabila ada hal hal yang kurang jelas.

Letkol Sus Tri Priyo Widodo dalam ceramahnya mengatakan, kegiatan safari Intel merupakan program kerja yang dilaksanakan dua tahun sekali dengan maksud memberi gambaran tentang situasi dan pelanggaran intelijen TNI AU yang telah dan sedang dilaksanakan hinga kini, dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan sense of security dan sense of intelijen kepada seluruh personel dan meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan lingkungan setempat, sehingga apabila sesuatu kemungkinan buruk terjadi personel TNI Angkatan Udara senantiasa siap mengantisipasi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Safari Intel di Lanud Iskandar