Berita

Safari Intel di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 3 Oleh 17 Apr 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Seluruh personel Lanud Tanjungpinang baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil mengikuti Safari Intelijen yang disampaikan oleh Tim dari Spamau Letkol Sus Sobirin di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang, Kamis (16/4).

Aspam Kasau, Marsda TNI Masmun Yan Manggesa, S.E., MBA dalam paparannya yang disampaikan oleh Letkol Sus Sobirin mengatakan tantangan tugas kedepan akan semakin berat khususnya dibindang

pengamanan. Sehinga Intel tidak bisa bekerja sendiri melainkan harus bekerja sama dengan personel lainnya. Untuk itu diharapkan seluruh personel TNI AU harus memiliki sense of security dan sense of intelijen, sehingga memiliki kepedulian terhadap perkembangan lingkungan serta dapat lebih mawas diri dan berhati-hati di dalam melaksanakan tugas kedinasan dan kehidupan sehari-hari.

Diakhir paparan, Aspam meningatkan agar terus memelihara sikap kewaspadaan dan kesigapan terhadap segala upaya yang dapat melemahkan satuan TNI dengan meningkatkan pengamanan personel, materil, informasi/dokumentasi dan kegiatan.

Komandan Lanud Tanjungpinang I Ketut Yahyu Wijaya menyampaikan terima kasih kepada Tim Spamau dengan harapan semoga ceramah ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi personil Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  Pengajian Walimatus Safar : "14 Anggota Lanud Adisutjipto Akan Tunaikan Ibadah Haji"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel