Berita

Safari Intel Spamau 2017 di Lanud Had

Dibaca: 130 Oleh 07 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (HAD) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin didampingi Kadislog Mayor Kal Sudianto Tambunan, Kadisops Kapten Lek Joko Suwanto serta seluruh warga Lanud HAD menerima Kunjungan Pabandyajiandok Paban I Ren Spamau Mabesau Letkol Sus Tri Wahyu Asmoro Putro dalam rangka safari intel Spamau 2017. Dalam acara tersebut diberikan pencerahan tentang Kebhinekaan negara yang beragam kepada seluruh anggota Lanud HAD yang bertempat di Mako Lanud HAD, Rabu (6/9).

Saat pengarahan, Danlanud Had Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin menyampaikan bahwa masyarakat disekitar Lanud terdiri dari berbagai keberagaman suku, agama, etnis dan budaya. Sehingga perlu diantisipasi terjadinya bentrokan antar etnis seperti yang pernah terjadi sebelumnya. Danlanud berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali, Kebhinekaan tersebut harus disikapi dengan jiwa kebersamaan sehingga tercipta tali persaudaraan dan silahturahmi yang kuat di lingkungan masyarakat. Lanud bersama dengan Masyarakat dan Pemerintahan daerah harus bersinergi untuk mewujudkan hal tersebut, tegasnya.

Sedangkan, Letkol Sus Tri Wahyu Asmoro Putro menjelaskan tentang Kebhinekaan, kerawanan masuknya berbagai faham radikal di berbagai daerah di Indonesia, kerawanan terjadinya berbagai kasus oleh anggota TNI, serta kerawanan dan bahaya Narkoba.

Baca juga:  KASAU TERIMA CPAWC

Khusus masalah narkoba jangan sekali-kali anggota di Lanud HAD untuk mencoba menjadi pemakai Narkoba apalagi jadi pengedar. Karena akan dikenakan sanksi yang berat dalam proses pengadilan dan jika terbukti akan dikeluarkan dari dinas TNI.

Terima kasih kepada Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, di bawah kepemimpinannya Lanud ini tidak ada kasus maupun hal-hal yang menonjol yang menjadi sorotan serius bagi pimpinan pusat, jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel