Berita

SAFARI INTELIJEN 2012 DI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 7 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
SAFARI INTELIJEN 2012 DI LANUD HUSEIN S.
#TNIAU 

Anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Husein Sastranegara mengikuti ceramah Safari Intelijen TNI Angkatan Udara 2012, Safari Intelijen yang disampaikan oleh Paban V/ Prodin Spamau Kolonel Sus Petrus Bagia, bertempat di Gedung Wisma Muladi Lanud Husein Sastranegara, Selasa (17/4).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Husein S., Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., menyampaikan melalui safari intelijen seperti ini personel Lanud Husein Sastranegara dapat menumbuhkan dan meningkatkan sense of intelligence dan sense of security di lingkungan TNI Angkatan Udara, tegas Danlanud.

Pada safari intelijen Paban V/ Prodin Sepamau Kolonel Sus Petrus Bagia menyampaikan bahwa masalah pengamanan merupakan tanggung jawab bagi seluruh personel TNI Angkatan Udara, baik sebagai unsur utama, pendukung maupun penunjang. Untuk itu bagi semua anggota TNI Angkatan Udara baik militer maupun sipil perlu memahami “sense of intelligence” yang memadai sesuai lingkup bidang tugasnya.

Lebih lanjut Paban V/ Prodin Spamau menyampaikan berbagai masalah perkembangan lingkungan strategis di tingkat nasional dan internasional yang didominasi dengan tindak kekerasan dan narkoba serta lainnya . Sebagai akhir ceramah disampaikan penekanan Asisten Pengamanan KSAU dalam safari intelejen diantaranya selalu mencermati, mewaspadai perkembangan lingkungan agar dapat mendeteksi dan mengantisipasi secara dini terhadap berbagai kemungkinan. Kemudian memelihara soliditas personel, satuan dan antar aparat di daerah serta menghindari kekerasan dalam penyelesaian masalah.

Baca juga:  TIM EXECUTIVE BOLA VOLLY KODIKAU VS TIM EXECUTIVE MABESAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel