Berita

Safari Intelijen 2022 Di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 32 Oleh 04 Okt 2022Tidak ada komentar
Safari Intelijen 2022 Di Lanud Dominicus Dumatubun
#TNIAU 

intel 4

TNI AU. Safari Intelijen 2022 TNI AU, Danden Intel Koopsud III melaksanakan kegiatan ceramah, kepada anggota Lanud Dominicus Dunatubub bertempat di gedung Serbaguna Lanud DMN. Selasa, (4/10/2022).

Kegiatan Safari Intelijen TNI AU Tahun 2022 ini di isi penceramah dari Dandenintel Koopsud III Biak Letkol Sus Edy Yosep yang menyampaikan paparan dari Asintel Kasau Marsda TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc., mengenai bidang intelijen.

intel 1

Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Ruli Surya PS dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran dari tim Safari Intelijen TNI AU ini merupakan kehormatan bagi kami, untuk dapat memberikan ceramah dalam rangka pembinaan bidang intelijen TNI bagi anggota yang nantinya akan sangat berguna, yang mana anggota wajib tahu tentang pembinaan bidang intelijen dan bagaimana cara menyikapinya mengingat sehari-hari selalu dihadapkan dengan permasalahan personel, apalagi yang berhubungan dengan karier yang tentunya berkaitan dengan masa depan anggota.

“Oleh karena itu,pada kesempatan yang baik ini, kami berharap agar pengalaman, wawasan serta pengetahuan yang miliki dari tim safari intel TNI AU ini terutama yang berkaitan dengan bidang intelijen dapat diinformasikan kepada kami di sini. Saya yakin, segala sesuatu yang akan disampaikan dapat bermanfaat bagi kami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pinta Komandan.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Menutup Latihan Kilat dan Cakra D 18

Lebih lanjut danlanud mengharapkan Untuk memanfaatkanlah kesempatan yang berharga ini untuk menggali ilmu pengetahuan serta pengalaman seluas-luasnya dari tim safari intel TNI AU” harap komandan

Sementara itu Asintel Kasau dalam sambutannya yang disampaikan oleh Dandenintel Koopsud III Letkol Sus Edi Yosep menyampaikan tentang salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan sense of intelligence dan sense of security personel TNI AU yaitu salah satunya adalah dengan memberikan lebih banyak pengetahuan dan wawasan tentang perkembangan situasi lingkungan baik lokal, nasional, regional dan bahkan internasional, karena berbagai bentuk ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang kita hadapi pada hakikatnya muncul dari perubahan atau perkembangan lingkungan strategis tersebut.

“Oleh karena itu dengan memahami setiap perubahan atau perkembangan lingkungan strategis yang terjadi, maka kita dapat memprediksi, mengantisipasi, mencegah dan menanggulangi setiap bentuk ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang muncul secara lebih dini, terarah dan terukur, baik bagi individu maupun satuan kerja TNI AU,” jelasnya lebih lanjut.

Baca juga:  Letkol Pnb Achmad Iwan Retmawan Jabat Kalambangja Koopsau II

Hadir dalam kegiatan teesebut, Kadisops Mayor Pas Dewantoro, Kadislog Kapten Kal Uray Irfan Basthari S.S.T Han, Kadispers Mayor Adm Marhudi, Kaintel Kapten Sus Hirto Waluyo dan seluruh anggota Lanud DMN.

intel 2

intel 3

intel 5

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel