Berita

SAFARI INTELIJEN DARI PABAN V SPAMAU DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 17 Oleh 06 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Paban V Spamau, Kolonel Lek Anton Marpaung beserta Tim melaksanakan Safari Intelejen di Lanud Suryadarma, Rabu (5/6) diikuti personel Lanud Suryadarma, Wingdik Tekkal dan Kompi B BS Paskhas. Dalam ceramahnya Paban V Spamau menekankan tentang kewaspadaan dan pengamanan di jajaran TNI AU dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu Kadsilog Lanud Suryadarma, Letkol Tek Dedi Cahyadi, menyampaikan sambutan Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Eding Sungkana, S AB, mengatakan bahwa Lanud Suryadarma bersama insub jajaran sadalah pangkalan Operasional dibawah jajaran Koopsau I yang mengoperasikan Skadron Udara 7 Helikopter, bertanggung jawab atas pelaksanaannya sebagai ujung tombak operasi TNI Angkatan Udara. Tentunya dalam melaksanakan tugas sudah melaksanakan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku, namun pada pelaksanaannya, barangkali dari tinjauan aspek pengamanan masih ada hal-hal yang belum benar atau kurang sesuai dengan protap yang ada.

Oleh sebab itu kata Dan Lanud menyambut gembira atas kedatangan Tim dari Spamau ke Lanud Suryadarma untuk melaksanakan Safari intelejen yang akan dilaksanakan dalam bentuk ceramah , pembekalan dan diskusi. “ Hasilnya nanti diharapkan akan menjadi masukan bagi personel Lanud Suryadarma, Wingdik Tekkal dan Kompi B BS Paskhas dalam meningkatkan kinerja khususnya dalam bidang pengamanan, sehingga pada pelaksanaan tugas selanjutnya akan lebih baik, dan mencapai sasaran yang diharapkan” ungkap Dan Lanud.

Baca juga:  Wasrikkap Itjenau Bentuk Perhatian dan Pembinaan Satuan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel