TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

SAFARI INTELIJEN DI LANUD NGURAH RAI

By 24 Apr 2014 Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Bertempat di gedung serba guna Lanud Ngurah Rai, Bali, Kamis (24/4) dilaksanakan ceramah Safari Intelijen.  Bertindak sebagai penceramah Letkol Sus M.E. Sudrajat Pabandya Evlap Paban I / Ren Spamau.  Acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 10.00  WITA dihadiri oleh Kepala Dinas Personel Lanud Ngurah Rai Letkol Adm Made Maliun,  serta para Perwira, Bintara,  Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lanud ngurah Rai.

Dalam paparannya Letkol Sus M.E. Sudrajat mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan penyelenggaraan intelijen TNI AU yang telah dan sedang dilaksanakan hingga saat ini, dengan tujuan untuk menumbuh kembangkanSense of Intelligencedan Sense of Security kepada seluruh personel TNI AU, baik militer maupun sipil dan keluarganya.  Sehingga dengan upaya ini diharapkan seluruh personel TNI AU akan lebih waspada dan mampu meningkatkan kepekaan terhadap setiap ancaman yang mungkin dan akan dihadapi ke depan, terutama dihadapkan pada perubahan dan dinamika lingkungan strategis yang cepat berubah, baik secara global maupun nasional. 

Pada kesempatan tersebut Letkol Sus M.E. Sudrajat juga membahas mengenai  perkembangan lingkungan strategis global yang menonjol dan perlu dicermati seperti Geopolitik.Ekonomi Global. Terorisme Internasional.,Lingkungan Hidup, Demokratisasi.,HAM, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Kejahatan Lintas Negara (Transnational Crime) seperti Narkoba , People Smuggling dan Human Trafficking, Illegal Fishing,   Perompakan, dan  juga Open Sky.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SAFARI INTELIJEN DI LANUD NGURAH RAI