Berita

SAFARI INTELIJEN DI LANUD SIM

Dibaca: 20 Oleh 08 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda menerima kunjungan Tim intelijen dari Mabes TNI AU. (07/05) Tim safari intelijen tiba di Lanud Sim yaitu Kolonel Sus Petrus Bagia Putranto sekitar jam 10.15 wib dengan menggunakan pesawat lion air.

Kolonel Sus Petrus Bagia Putranto disambut lansung Oleh Komandan Lanud Sim Kolonel PNB Supri Abu,SH.,MH. Baru esok harinya Kolonel Sus Petrus Bagia Putranto memulai kegiatan dengan melakukan ceramah mengenai peranan intelijen di dalam melaksanakan tugas dalam rangka mendukung tugas TNI AU untuk pertahanan matra udara didepan seluruh anggota Lanud SIM dan Kompi H Bs Paskhas Banda Aceh.

Kolonel Pnb Supri Abu,SH.,MH. dalam sambutannya meminta kepada seluruh personel Lanud Sulatan Iskandar Muda dan kompi H Bs Paskhas agar benar-benar memperhatikan pengarahan dari pemateri supaya nantinya dalam melaksankan tugas sehari-hari mengerti dan memahami apa yang akan dilaksanakan dilapangan nantinya. Diakhir sambutannya Komandan Lanud SIM mengucapkan terimakasih banyak kepada Kolonel Sus Petrus Bagia Putranto yang telah dengan tulus hati datang ke Lanud SiM untuk mensosialisasikan tentang Intelijen udara.

Baca juga:  Sepuluh Orang Personel Lanud Tanjungpinang Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel