Berita

SAFARI INTELIJEN DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 15 Oleh 24 Nov 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor menerima kunjungan Safari Intelijen Mabesau TA 2011, yang dilaksanakan oleh Letkol Sus Kodrat Maliki Bertempat di ruang rekreasi Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (24/11). Kedatangan Kolonel Sus Kodrat maliki diterima oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson yang diwakili oleh Mayor Kal Pujiono Widodo.

Mengawali kegiatan dalam kunjungan tersebut Danlanud Sjamsudin Noor yang disampaikan oleh Kadislog Lanud Sam Mayor Kal Pujiono Widodo mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Sus Kodrat Maliki yang sudah menyempatkan hadir di Lanud Sjamsudin Noor, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi pencerahan sekaligus informasi bagi seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Sebelum menyampaikan ceramahnya yang disampaikan didepan seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor Letkol Sus Kodrat Maliki mengajak seluruh anggota yang hadir untuk bersama-sama menyimak dan memahami apa yang akan disampaikan dalam ceramah nantinya.ceramah yang disampaikan bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuh kembangkan Sense of Inteligence dan Sense of Security bagi personil di jajaran TNI AU untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Baca juga:  Lettu Pnb Ahmad Finandika Berhasil Terbang Solo Dengan Pesawat Sukhoi

Dalam ceramahnya pula juga terlihat antusias anggota Lanud Sjamsudin Noor dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh para anggota kepada pembicara. Kegiatan tersebut selain merupakan kegiatan rutin tahunan juga diharapkan dapat memicu semangat seluruh anggota dalam menjalankan dinas sehari-hari dan dapat menjadi informasi sekaligus menjalin silahturahmi bagi Lanud-lanud yang terdapat didaerah-daerah.Acara ini di ikuti oleh seluruh Perwira Bintara dan Tamtama serta Pns Lanud Sjamsudin Noor dengan sangat tertib dan lancar dari awal hingga akhir.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel