BeritaBerita Kotama

Safari Intelijen di Lanud Soewondo

Dibaca: 14 Oleh 28 Mar 2018Tidak ada komentar
Safari Intelijen di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Kolonel Sus Yohanes Pitono Dalam rangka Safari Itelijen TNI AU tahun 2018 memberikan ceramah tentang Intelijen kepada Personel Lanud Soewondo, Kosekhanudnas III, Wning III dan Yonko 469 Paskhas bertempat di aula Silindung Lanud Soewondo. Rabu (28/3)

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Paban V / Prodint Spamau yang telah berkenan mengagendakan kunjungan kerja ke Lanud Soewondo untuk menlaksanakan ceramah Safari Intelijen kepada personel TNI AU di Medan.

Selanjutnya Danlanud mengatakan bahwa, sebagai prajurit TNI dan abdi negara kita harus memiliki jiwa sense of security dan sense of intelijen, agar kita dapat lebih mawas diri dan waspada di dalam beraktivitas, baik dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya safari intelijen ini diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan tentang intelijen, menambah wawasan dan informasi bagi personil TNI AU di medan, sehingga dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan. Untuk itu, saya memandang ceramah Intelijen ini sangatlah penting untuk menambah pengetahuan kita, kata Danlanud.

Baca juga:  KOMANDAN DEPO PEMELIHARAAN 30 SERAHKAN HEWAN KORBAN

Selanjutnya Paban V/Prodint Spamau, menyampaikan dalam ceramahnya bahwa tujuan dari ceramah Intelijen ini adalah untuk menumbuh kembangkan sense of intelligence & sense of security kepada personel TNI AU, baik militer maupun PNS beserta keluarganya dengan upaya agar seluruh personel TNI AU lebih waspada dan mampu meningkatknn kepekaan terhadap setiap ancaman yg mungkin timbul, terutama pada perubahan dan pekembangan lingkungan strategis yg sangat dinamis.

Acara yang juga dihadiri oleh Asintel Kosekhanudnas III Kolonel Sus Makmur Siahaan dilanjukan dengan tanya jawab dan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama. (Pen Lanud Swo).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel