Berita

SAFARI INTELIJEN DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 11 Oleh 20 Jun 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat diruang briefing Base ops Lanud Supadio dilaksanakan safari intelijen oleh Paban V/Prodint Spamau Kolonel Sus Petrus Bagia P, Rabu (20/6). Turut hadir Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, dan para pejabat Lanud Supadio. Safari intelijen ini diikuti para perwira Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas Brajamusti.

Dalam sambutannya Danlanud Supadio mengatakan pengetahuan tentang intelijen adalah pengetahuan yang sangat penting dan harus diketahui karena dengan paham tentang intelijen akan sangat membantu para personel Lanud Supadio didalam melaksanakan tugas-tugas dikesatuan, apalagi wilayah Kalimantan Barat ini merupakan wilayah perbatasan dengan negara lain.

“Untuk itu harapan kami kepada seluruh perwira yang hadir pada saat ini, marilah kita mendengarkan dan memperhatikan dengan sebaik-baiknya sehingga apa-apa yang akan disampaikan dapat kita pahami dan dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan,” kata Danlanud.

Sementara itu Kolonel Sus Petrus Bagia P mengatakan adapun maksud diselenggarakannya safari intelijen untuk mensosialisasikan dan memberikan gambaran tentang intel TNI AU yang dilaksanakan secara terstruktur dan sistematis di lingkungan organisasi TNI AU. Sedangkan tujuannya adalah untuk menumbuhkan senses of intel dan sense of security seluruh personel TNI AU baik militer maupun sipil dihadapkan dengan perkembangan situasi dan kondisi saat ini di wilayah masing-masing sehingga lebih waspada dan meningkatkan kepekaan terhadap setiap ancaman yang akan dihadapi.

Baca juga:  LANUD NGURAH RAI LAKSANAKAN JALAN SEHAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel