Berita

Safari Intelijen dan Hukum Korpaskhas di Jajaran Wing II Paskhas Wilayah Makassar

Safari Intelijen dan Hukum Korpaskhas Di Jajaran Wing II Paskhas Wilayah Makassar
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Aula H.AS. Hanandjoeddin Batalyon Komando 466 Paskhas, seluruh Prajurit Mawing II Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Detasemen Hanud 472 Paskhas mengikuti kegiatan Safari Intelijen dan Hukum Korpaskhas tahun 2020 yang disampaikan oleh Asintel Korpaskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., dan Kakum Korpaskhas Kolonel Sus Dedy Eka Putra, S.H., M.H. Makassar, Kamis, (12/3/2020).           

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Asintel dan Kakum Korpaskhas di Makassar dalam kegiatan  Safari Intelijen Dan Hukum Korpaskhas serta berharap dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh Korpaskhas ini dapat memberikan pemahaman kepada Prajurit Paskhas agar kedepannya terhindar dari hal-hal dapat merugikan TNI Angkatan Udara pada umumnya dan Korpaskhas pada khususnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Asintel Korpaskhas memberikan pengetahuan mengenai perkembangan lingkungan strategis (Banglistra) saat ini, aksi terorisme dan KSB Papua serta situasi pilkada serentak yang akan berlangsung pada tahun 2020.

Sedangkan Kakum Korpaskhas menjelaskan mengenai aturan-aturan serta undang-undang yang mengatur tentang tindak pidana seperti penggunaan senjata api (senpi), pelanggaran Informasi Transaksi Elektronik (ITE), LGBT, narkotika serta undang-undang yang mengatur tentang pelanggaran disiplin prajurit.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadanwing II Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo, Dandenhanud 472 Paskhas Mayor Pas Frian Alfa Risdar, S.M., dan Para Perwira Wing II Paskhas.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Lantik Dua Pejabat Baru Satrad

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel