Berita

Safari intelijen di Lanud Pangeran M Bun Yamin

Dibaca: 20 Oleh 28 Agu 2020Tidak ada komentar
Safari intelijen di Lanud Pangeran M Bun Yamin
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ronal membuka kegiatan Safari Intelijen TA 2020 di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M Bun Yamin, Tulang Bawang – Lampung. Kegiatan ini diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Pangeran M. Bun Yamin dengan tetap mamatuhi protokol pencegahan Covid-19, Kamis (27/08/2020).

Mengawali sambutannya Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengucapkan terima kasih atas kedatangan Letkol Sus Muchtar, S.I.P., dari Mabesau di Lanud Pangeran M Bun Yamin sebagai rangkaian kegiatan Safari Intelijen tahun 2020. Kegiatan Safari Intelijen ini merupakan hal yang sangat positif untuk kami. Kita jadi lebih mengetahui hal-hal yang bersifat negatif yang perlu kita hindari bersama serta ancaman-ancaman disekitar untuk dapat kita antisipasi dengan cepat dan tepat,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Pnb Ronal berpesan kepada anggota Lanud Bny, Sense of Security dan Sense of Intelligence sangat penting untuk dimiliki dan ditumbuhkembangkan oleh setiap anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Hindari segala perbuatan yang bersifat negatif dan merugikan baik diri sendiri, institusi maupun orang lain.

Baca juga:  Senam Bersama Untuk Kesehatan

Dalam amanat Asintel Kasau Marsda TNI Tamsil Malik, S.E., yang dibacakan oleh Letkol Sus Muchtar, S.I.P., bahwa maksud dilaksanakan Safari Intelijen ini adalah untuk memberikan gambaran tentang perkembangan lingkungan strategis baik global, regional, maupun nasional, dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan sense of intelligence dan sense of security kepada seluruh personel TNI AU, baik militer maupun sipil beserta keluarganya. Dengan upaya ini diharapkan seluruh personil TNI AU akan lebih waspada dan mampu meningkatkan kepekaan terhadap setiap ancaman yang mungkin timbul, terutama dihadapkan pada perubahan dan perkembangan lingkungan strategis yang sangat dinamis.

Safari intelijen di Lanud Pangeran M Bun Yamin

Safari intelijen di Lanud Pangeran M Bun Yamin

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel