Berita

Safari Intelijen di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 39 Oleh 06 Nov 2020Tidak ada komentar
Safari Intelijen di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor menerima kunjungan Safari Intelijen Koopsau II TA. 2020, yang dilaksanakan oleh Pabandya Pam Sintel II Letkol Sus Alamsyah, bertempat di ruang Suryadarma Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (5/11).

Mengawali kegiatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang diwakili oleh Kadispers Lanud Sam Letkol Adm Endriady, S.H., dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Sus Alamsyah yang sudah menyempatkan hadir di Lanud Sam, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi pencerahan sekaligus informasi dan menambah wawasan bagi seluruh anggota Lanud Sam baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS tentang Intelijen.

Sebelum menyampaikan ceramahnya yang disampaikan didepan anggota Lanud Sam, Letkol Sus Alamsyah mengajak seluruh anggota yang hadir untuk bersama-sama menyimak dan memahami apa yang akan disampaikan dalam ceramah nantinya. Ceramah yang disampaikan bertujuan untuk meningkatkan dan menumbuh kembangkan Sense of Inteligence dan Sense of Security bagi personel di jajaran TNI AU untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memicu semangat seluruh anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari dan dapat menjadi informasi sekaligus menjalin silahturahmi bagi Lanud-lanud yang terdapat didaerah-daerah. Kegiatan Safari Intelijen Koopsau II TA. 2020, tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanud Sam.

 

Baca juga:  Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H di Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel