Berita

Safari Intelijen di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 37 Oleh 31 Okt 2019Tidak ada komentar
SAFARI INTELIJEN DI LANUD WIRIADINATA
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Wiriadinata menggelar Safari Intelijen di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Kamis (31/10), yang diisi oleh Pabandya Binkuatintel Paban l/Ren Spamau Letkol Sus Dwi Haryadi, S. Ip., dan diikuti oleh seluruh Anggota Lanud Wiriadinata baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Komandan Lanud Wiriadinata dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Mayor Lek Adifiyana Awan Danu mengatakan, semoga dengan diadakannya Safari Intelijen ini dapat menumbuhkembangkan  sense of intelijen dan sense of security, bagi seluruh anggota Lanud Wiriadinata maupun keluarga, sehingga akan lebih waspada dan mampu meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan di lingkungan sekitar.

“Kepada seluruh Anggota Lanud Wiriadinata diharapkan agar dapat menyerap seluruh materi yang disampaikan sehingga dapat bermanfaat dalam mendukung kelancaran dalam tugas yang dibebankan” kata Komandan Lanud Wiriadinata.

Sambutan tertulis Aspam Kasau yang dibacakan oleh Pabandya Binkuatintel Paban l/Ren Spamau Letkol Sus Dwi Haryadi, S. Ip., mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya Safari Intelijen yaitu, untuk memberikan gambaran perkembangan lingkungan strategis global, regional, maupun nasional, sehingga dapat menumbuhkembangkan Sense of Intelligence dan Sense of Security kepada Personel TNI AU, baik Militer maupun PNS beserta keluarganya, dengan upaya seluruh personel TNI AU lebih waspada dan mampu meningkatkan kepekaan terhadap setiap ancaman yang mungkin timbul, terutama terkait pada perubahan dan perkembangan lingkungan strategis yang sangat dinamis.

Baca juga:  Memeriahkan HUT Wing I Paskhas ke-21

“Intelijen TNI AU sebagai bagian integral dari intelijen TNI, berperan sebagai sistem cegah dini, deteksi dini dan peringatan dini, guna mengantisipasi setiap ancaman yang datang dari dalam maupun luar negeri, terutama yang berorientasi matra udara,” pungkas Aspam Kasau.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel