Berita

Safari Intelijen Tahun 2018 di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Dibaca: 25 Oleh 21 Sep 2018September 24th, 2018Tidak ada komentar
Safari Intelijen Tahun 2018 di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., membuka kegiatan Safari Intelijen TA 2018 di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M Bun Yamin, Tulang Bawang – Lampung. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Pangeran M Bun Yamin baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kamis, (20/09).

 “Terimakasih atas kedatangan Letkol sus Tri Priyo Widodo dari Mabes AU di Lanud Pangeran M Bun Yamin sebagai rangkaian kegiatan Safari Intelijen tahun 2018. Kegiatan Safari Intelijen ini merupakan hal yang sangat positif untuk kami. Kita jadi lebih mengetahui hal-hal yang bersifat negatif yang perlu kita hindari bersama serta ancaman-ancaman disekitar untuk dapat kita antisipasi dengan cepat dan tepat” ujar Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M. dalam sambutan pembukaan.

“Tingkatkan kepekaan (sense of security dan sense of intellegence) semua personel TNI AU terhadap setiap ancaman yang mungkin dan akan dihadapi kedepan. Hindari keterpengaruhan terhadap media sosial yang bersifat negatif dan menimbulkan polemik serta jangan mudah percaya dengan berita Hoax” ujar Letkol sus Tri Priyo Widodo dalam paparannya.

Baca juga:  Satpomau Lanud Iswahjudi, mendadak periksa perwakilan urin anggota

Danlanud menambahkan bahwa peran intelijen sangat vital untuk menciptakan kondisi yang aman. Untuk dapat menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan melalui deteksi dini dan pencegahan dini. Kepada seluruh personil Lanud Pangeran M Bun Yamin, hindari segala perbuatan yang bersifat negatif dan merugikan baik diri sendiri, institusi maupun orang lain.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel