Berita

Safari Inteljen Di Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 13 Oleh 29 Mar 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kolonel Pnb Ahmad Sajili dari Spamau melaksanakan Safari Inteljen di lanud Atang Sendjaja Bogor yang dihadiri oleh Dan Wing 4 Kolonel Pnb M.Dadan Gunawan , Para Kadis, Komandan Satuan, para Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanud Atang Sendjaja di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sedjaja Bogor, Senin (28/3).

Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto dalam  sambutannya menyampaikan, menyambut baik kegiatan Safari Inteljen ini, yang tentunya sangat bermanfaat khususnya bagi Lanud Atang Sendjaja, dan TNI Angkatan udara. Saya harapkan kepada Para Pejabat maupun Perwira dan Anggota Lanud Atang Sendjaja dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga nantinya akan mendapatkan masukan pengetahuan,dan wawasan tentang Inteljen terkini.

Mengingat pentingnya kegiatan Safari Inteljen di Lanud Atang Sendjaja ini, Danlanud menghimbau agar peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan penuh kesungguhan, dan saksama agar apa yang diperoleh akan menjadi ilmu yang bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai bekal dalam menjalankan tugas-tugas ke depan yang penuh dengan tantangan. Tegas Dan Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga:  Pengibaran Sang Merah Putih di Lapangan Mako Lanud HLO

Lebih lanjut Kolonel Pnb Ahmad Sajili menyampaikan bahwa tujuan safari intelijen tahun 2016 adalah sebagai program dari Spamau kepada seluruh jajaran personel TNI Angkatan Udara, agar seluruh personel untuk dapat mengetahui dan menambah wawasan intelijen di TNI AU pada khususnya. Karena untuk informasi dan media sangat penting sebagai alat komunikasi yang memiliki teknologi tinggi dalam dunia intelijen. Seperti halnya negara- negara maju yang sudah menerapkan informasi sebagai alat komunikasi demi kepentingan militernya. Dari informasi kita dapat mengetahui tentang trend perkembangan lingkungan trategis yang terjadi di luar negeri, yang dapat mempengaruhi situasi dalam negeri kita

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel