Berita

Safari Kasgartap II/Bandung Ke Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 11 Oleh 08 Jan 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Mengawali tahun 2015, Kepala Staf Garnisun Tetap II/Bandung Marsma TNI Imron Nasution melakukan Safari ke Lanud Husein Sastranegara. Acara silahturahmi yang dihadiri oleh seluruh insub TNI AU di wilayah Bandung ini juga memperdengarkan beberapa pengarahan penting yang disampaikan Kasgar di Graha Antariksa, Komplek Lanud Husein Sastranegara, (08/01).

Dalam pengarahannya di depan Prajurit TNI AU wilayah Bandung ini Kasgar berpesan agar para prajurit tetap berlaku disiplin dan hidari pelanggaran sekecil apapun. Beberapa permasalahan yang pernah terjadi di 2014 agar cepat diselesaikan dan jadikan itu sebagai pembelajaran.

Kasgar juga tidak bosan-bosannya mengingatkan agar tidak ada prajurit yang terlibat masalah Narkoba, baik itu menggunakan maupun mengedarkan karena sangsi berat yang harus dihadapi cukup jelas. Dengan instansi lain tidak lupa pula dihimbau agar tetap menjalin hubungan yang harmonis, mengingat keberadaan kita sebagai abdi negara tentu akan terus menjadi sorotan, untuk itu perselisihan yang pernah terjadi di wilayah Kota Batam agar tidak terjadi di wilayah Kota Bandung.

Baca juga:  Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Elemen Masyarakat di Kalimantan Selatan

Hal lain yang tidak kalah penting yakni dalam kehidupan berumah tangga. Hal tersebut juga dianggap perlu karna jika terjadi suatu permasalahan dalam rumah tangga maka tentu sangat cepat berimbas pada kedinasan. Untuk itu tidak lupa pula dihimbau agar selalu jaga keharmonisan, hindari perselingkuhan dan manfaatkan waktu luang bersama keluarga tercinta.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko, Para Kepala Dinas Lanud Husein, Para Perwira Bintara dan Tamtama serta PNS dari Koharmatau, Dislitbangau, Depohar 10, Lafiau, RSAU dr. Salamun, Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel