Berita

Safari Lambangja Koopsau II di Lanud Haluoleo

Oleh 22 Jan 2019 Januari 23rd, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M. menerima Tim Safari Lambangja Koopsau II dengan tema “Menuju Generative Safety Culture” yang dipimpin oleh Kelonel Pnb Andreas A Dhewo (Kalambangja Koopsau II) dengan anggota tim Kolonel Kes. Dr. Adhantoro, Sp.Jp (K) FIHA (Kakes Koopsau II) dan Mayor Tek Misbakhul Kasubsilaikpersfasalut Sisbinlambangja koopsau II bertempat di gedung VIP Silondae Lanud Haluoleo, Selasa (22/1/19).

Kegiatan safari dibuka oleh Danlanud Haluoleo dilanjutkan dengan Paparan oleh tim safari Lambangja Koopsau II.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Haluoleo mengatakan rasa bangga karena Lanud Haluoleo mendapat giliran pertama yang dikunjungi oleh tim Safari Lambangja Koopsau II di tahun 2019 ini serta menghimbau kepada seluruh Personel Lanud untuk menyimak secara seksama agar dapat dipedomani dan dilaksanakan didalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kalambangja menjelaskan beberapa point tentang budaya safety yang harus menjadi perhatian didalam melaksanakan tugas, diantaranya peran dari sumber daya manusia dan kemajuan tekhnologi. Serta Keselamatan merupakan hal yang utama dan jangan takut menyampaikan kalau ada yang salah atau tidak sesuai dengan prosedur serta harus berani melaporkan agar bisa mewujudkan Zero Accident dalam setiap kegiatan. Kakes manyampaikan tentang kesehatan jantung, dimana untuk pencegahan anggota harus melaksanakan chek up di ahli jantung apalagi usia diatas 40 tahun jangan sampai sudah sakit baru laporan. Kesehatan mahal harganya agar kita semua bisa bekerja dengan baik dan bisa sampai pensiun di TNI AU dalam keadaan sehat serta selamat.

Baca juga:  Skadron Udara 14 Lanud Iswahjudi, Bagikan Hewan Kurban

Berita Terkait

Komentar