Berita

Safari Lambangja di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 0 Oleh 26 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 61999
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor menerima kunjungan Safari Lambangja Puslaiklambangjaau TA. 2021, yang dilaksanakan oleh Wadirlaikditlaik Kolonel Pnb Dody Fernando beserta tim, bertempat di ruang Suryadarma Lanud Sjamsudin Noor. Selasa, (26/10/2021).

Mengawali kegiatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago mengucapkan banyak terima kasih kepada Wadirlaikditlaik Kolonel Pnb Dody Fernando beserta tim yang sudah menyempatkan hadir di Lanud SAM, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi pencerahan sekaligus informasi dan menambah wawasan bagi seluruh anggota Lanud SAM baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS tentang keselamatan terbang dan kerja (Lambangja).

Sebelum menyampaikan ceramahnya yang disampaikan didepan anggota Lanud SAM, Wadirlaikditlaik Kolonel Pnb Dody Fernando mengajak seluruh anggota yang hadir untuk bersama-sama menyimak dan memahami apa yang akan disampaikan dalam ceramah nantinya. Ceramah yang disampaikan bertujuan untuk mengingatkan kembali betapa pentingnya lambangja bagi personil di jajaran TNI AU dalam melaksanakan tugas dan untuk menciptakan Zero Accident.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memicu semangat seluruh anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan serta dapat menjadi informasi sekaligus menjalin silahturahmi bagi Lanud-lanud yang terdapat didaerah-daerah. Kegiatan Safari Lambangja Puslaiklambangjaau TA. 2021, tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pns Lanud SAM.

 

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Ikuti Upacara Hari Bela Negara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel