Berita

SAFARI NATAL DANLANUD SUPADIO

Dibaca: 15 Oleh 27 Des 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Momentum Hari Natal tahun 2010 dimanfaatkan sebagian pejabat untuk lebih meningkatkan silaturahmi dan menjalin keakraban antar muspida. Kesempatan yang sama juga dilakukan Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus SE. Untuk dapat lebih dekat dengan muspida Kalimantan Barat, Danlanud beserta para pejabat dilingkungan Lanud Supadio, Danyon 465 Paskhas menuju Pendopo Gubernur untuk mengucapkan selamat natal, kepada Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cornelis, M.H. Sabtu (25/12) lalu.

 

Setelah melaksanakan kunjungan ke Gubernur Kalbar, Danlanud beserta rombongan menuju rumah dinas Ketua DPRD Kalbar, dan disambut oleh Ketua beserta anggota DPRD Kalimantan Barat dan keluarga.

 

“Melalui natal ini kita harapkan bisa lebih dekat dan meningkatkan tali silaturahmi antar muspida Kalimantan Barat dan diharapkan jalinan tali silaturahmi tersebut dapat terus terjaga dan saling bersinergi ” tutur Danlanud.

 

Tampak pada gambar: Danlanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. sedang berbincang-bincang dengan Muspida Kalimantan Barat di Pendopo Gubernur, Sabtu (25/12).

Baca juga:  Pesawat Tidak Dikenal Dipaksa Mendarat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel