TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Safari Pembinaan Polisi Militer Angkatan Udara di Lanud Haluoleo

TNI AU.  Tim Safari Pembinaan Polisi Militer (BINPOM) Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (PUSPOMAU) melaksanakan pembinaan tentang Kepolisian Militer di Pangkalan Udara (Lanud) Haluoleo Kendari Sultra bertempat di Gedung Silondae Lanud Haluoleo, Kamis (13/12).

Kegiatan ini disambut baik oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana.,S.M dan menghimbau kepada seluruh anggota agar memperhatikan dan menyimak dengan seksama materi Safari Binpom yang disampaikan agar menambah wawasan dan pengetahuan bagi seluruh anggota, yang nantinya di aplikasikan di dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selaku Ketua Tim Safari Binpom Puspomau Mayor Pom Deni Darmawan yang didampingi oleh Kapten Pom Baroto Seto.

Dalam paparannya Ketua Tim Safari Binpom Mayor Pom Deni Darmawan menghimbau kepada seluruh anggota Lanud Haluoleo untuk tidak mudah mempercayai berita-berita yang sumber nya belum jelas karena besar kemungkinan itu merupakan berita bohong atau Hoax yang berdampak pada tindakan yang melanggar undang-undang ITE.

Disamping masalah berita-berita Hoax Ketua Tim Safari Binpom ini juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit TNI AU yang berdinas di Lanud Haluoleo untuk tidak mencoba mengenal, mengedarkan maupun memakai obat-obatan terlarang baik berupa Sabu-sabu,Extasi maupun yang lainnya.” Karena tidak ada toleransi lagi bagi anggota yang terlibat dengan barang terlarang tersebut. Adapun sanksi terberatnya yaitu Pemberhentian secara tidak hormat dari kedinasan militernya,” tegas Mayor Pom Deni Darmawan yang kesehariannya menjabat sebagai kabagmintahmil Puspomau Jakarta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Safari Pembinaan Polisi Militer Angkatan Udara di Lanud Haluoleo