Berita

SAFARI PENERANGAN LANGSUNG DISPENAU.

Dibaca: 114 Oleh 20 Des 2017Tidak ada komentar
SAFARI PENERANGAN LANGSUNG DISPENAU.
#TNIAU 

TNI AU.  Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) selama dua hari melaksanakan Safari Penerangan Langsung di Lanud Suryadarma Kalijati, Selasa (19/12) dan Lanud Wiriadinata Tasikmalya, Rabu (20/12).

Safari Penerangan Langsung di Lanud Suryadarma dihadiri oleh Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsekal Pertama TNI T. Sembiring dan diikuti seluruh anggota Lanud Suryadarma di Gedung Serbaguna Choper Sekbang.

Demikian pula Safari Penerangan Langsung di Lanud Wiriadinata, diikuti oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Saefano Cahyo Wibowo dan seluruh personel Lanud Wiriaadinata di Gedung Rukandi.

Kegiatan Safari Penerangan Langsung ini dipimpin oleh Kasubdis Penpas Kolonel Sus Drs. Bintang Yudianta yang dalam paparannya menyatakan bahwa dinamika perkembangan teknologi informasi saat ini terutama media sosial sangat pesat. Oleh karena itu, lanjutnya, seluruh anggota TNI Angkatan Udara diharapkan bijak dalam mengikuti media sosial tersebut. Setiap informasi yang diterima harus dipilah, jangan asal mengirim atau meneruskan informasi yang masih diragukan kebenarannya.

“Dulu ada ungkapan mulutmu adalah harimaumu, sekarang ungkapan itu menjadi jarimu adalah harimaumu. Oleh sebab itu kita harus berhati-hati dalam ber-media sosial,” jelasnya.

Baca juga:  Syukuran & Selamatan Menempati Komplek Perumahan Polonia Baru TNI AU Medan

Dikatakan, penyebaran informasi tentang TNI AU yang dilaksanakan Dispenau melalui media massa baik cetak, elektronik dan online bertujuan untuk membangun opini positif di masyarakat sebagai alat pertahanan negara di udara.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel