BeritaBerita Kotama

Safari Ramadhan dan Peringatan Nuzulul Qur’an Gubernur Jabar di Lanud Ats

Dibaca: 5 Oleh 31 Mei 2018Tidak ada komentar
Safari Ramadhan dan Peringatan Nuzulul Qur’an Gubernur Jabar di Lanud Ats
#TNIAU 
Bukber_Kab_Bogor_2018__1_

Acara buka puasa bersama Gubernur Jawa Barat dan Bupati Kabupaten Bogor dengan Danlanud Ats dan para undangan.

TNI AU. Gubernur Jawa Barat, Dr. (Hc). H. Ahmad Heryawan, Lc, M.Si., dan Bupati Kabupaten Bogor, Ny. Hj. Nurhayanti S.H., M.M., M.Si, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat melaksanakan safari Ramadhan dan tarawih keliling sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an Kabupaten Bogor di bulan puasa Ramadhan 1439 H, dilaksanakan di Masjid Besar At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja, hari Rabu (30/5).

Kehadiran Gubernur Jawa Barat dan Bupati Kabupaten Bogor beserta rombongan, diterima langsung oleh Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio di Masjid Besar At-Taqwa Lanud Ats.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Bogor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud Ats dan jajarannya atas kesediaan menyiapkan Masjid Besar At-Taqwa sebagai salah satu masjid yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan dan tarawih keliling Gubernur Jawa Barat sekaligus peringatan Nuzulul Qur’an. “Semoga dengan kegiatan ini, akan terus terjalin silahturahmi diantara pemerintah Provinsi Jawa Barat dan pemerintah daerah Kabupaten Bogor dengan seluruh aparat pemerintahan dan masyarakat termasuk dengan Lanud Ats”, ujar Bupati Kabupaten Bogor.

Baca juga:  Taman Halim dengan Monumen Edukasi Pesawat F-28 Diresmikan

Acara Safari Ramadhan dan Peringatan Nuzulul Qur’an diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ihsan Ramadhan, Juara I MTQ Tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2018. Dan setelah sambutan Bupati Kabupaten Bogor, dilanjutkan dengan ceramah agama tentang Hikmah Nuzulul Qur’an dengan tema “Melalui Hikmah Nuzulul Qur’an, Kita Tingkatkan Pengamalan Al-Qur’an Untuk Meraih Taqwa” oleh K.H. Ahmad Humaidi dari Bandung. Acara diakhiri dengan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Bogor dan buka puasa bersama serta shalat Mahgrib berjamaah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Bogor menyerahkan bantuan sarana keagaam Baznas Kabupaten Bogor kepada DKM Masjid Besar At-Taqwa Lanud Ats, yang diterima oleh Ketua DKM, Letkol Pnb Asep Wahyu Wijaya.

Hadir dalam acara Safari Ramadhan dan Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, Danrem 061/Surya Kencana Bogor, Kol. Inf. Muhammad Hasan., SH, para pejabat Lanud Ats, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, para Muspida Kabupaten Bogor, Ketua MUI Kabupaten Bogor, dan tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.

Baca juga:  TNI AU TURUT PERINGATI BANDUNG LAUTAN API

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel