Berita

Safari Ramadhan Muspida Belitung

Dibaca: 8 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Tanjungpandan Letkol Pnb Heddezul ikut menyertai kunjungan Tim Safari Ramadhan Bupati Belitung dan Tim Safari Ramadhan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, melalui kegiatan ini banyak mamfaatnya, disamping bisa beribadah bersama masyarakat juga akan lebih memperkenalkan eksistensi TNI Angkatan Udara ditengah-tengah masyarakat kepulauan Bangka Belitung, (31/8).

 

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, rahmat dan magfiroh, sehingga orang berlomba-lomba untuk mendapatkannya, dengan berbagai cara dan ikhtiar, sehingga mampu menyerap sebanyak mungkin pahala yang mendatangkan ridho Allah SWT, disamping sebagai bulan tarbiyah bulan Ramadhan juga menjadi bulan silaturahmi, majelis ta’lim, pesantren Ramadhan dan kegiatan serupa lainnya digelar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta persaudaraan intern umat beragama, persaudaraan antar umat beragama dan kebersamaan antar umat beragama dengan pemerintah yang lebih dikenal dengan tri kerukunan umat beragama.

 

Pemerintah daerah kabupaten Belitung dan pemerintah daerah propinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama unsur Muspida tidak menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk melaksanakan Safari Ramadhan 1430 H/2009 M, guna menggalang kebersamaan dan persaudaraan umat sekaligus menjadikannya sarana untuk menyampaikan kemajuan hasil-hasil pembangunan didaerah Kepulauan Bangka Belitung, sebagai propinsi baru yang kaya akan hasil alamnya seperti timah, kaolin, pasir kuarsa dan lain-lain, demikian pula dengan aneka ragam hasil perikanan dan kelautan,

Baca juga:  Kolonel Pnb Elianto Susetio S.I.P Jabat Danlanud Sulaiman

 

Kegiatan safari Ramadhan 1430 H/2009 M, dimulai hari pertama Ramadhan bertempat dirumah dinas Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein, selanjutnya dari ke masjid ke masjid sebanyak 12 masjid dan penutupan safari Ramadhan dilaksanakan di Masjid Al Mukarromah Kecamatan Badau bersama Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Ir. H. Eko Maulana Ali, MSc.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel