Berita

Safari Subuh di Masjid Ababil Lanud Silas Papare Sentani Jayapura                                              

Dibaca: 45 Oleh 25 Mar 2019Tidak ada komentar
Safari Subuh di Masjid Ababil Lanud Silas Papare Sentani Jayapura                                              
#TNIAU 

TNI AU.         Ditengah-tengah musibah yang melanda distrik Sentani Kabupaten Jayapura, termasuk Mako Lanud Silas Papare dan perumahan dinas yang terdampak banjir bandang.  Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi. Santoso, M.M., M.Tr.(Han), kegiatan safari subuh tetap dilaksanakan di Lanud Silas Papare, Minggu (24/3).

Kegiatan ini tentunya  dalam rangka merekatkan jalinan sinergitas kemitraan sekaligus menyampaikan pesan Safari subuh setiap hari minggu. Safari subuh kali ini pelaksanaan di Masjid Ababil Lanud Silas Papare yang dipimpin langsung oleh Danlanud.

Dalam kegiatan safari subuh yang dipimpin oleh Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santosa, MM., M.Tr (Han) yang juga dihadiri oleh Para Kepala Dinas Lanud Silas Papare, Ketua MUI kabupaten Jayapura, Ketua ICMI Kab. Jayapura, Ketua PHBI Kab. Jayapura, Wakapolres Kab. Jayapura, Perwakilan Kodim, Yonif RK 751, Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Provinsi Papua (JPRMI), dan Komunitas Sepeda Motor Subuhan (Bikers).

Selain memang menjadi suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk shalat subuh berjamaah. Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi yang efektif bagi pimpinan daerah dengan masyarakatnya.

Baca juga:  Kepengurusan PB FASI (2014 – 2018) Dikukuhkan,

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel