TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Safari Subuh Rutin Lanud Silas Papare

By 08 Oct 2018 Berita
SAFARI_SUBUH_OK

TNI AU. Program Safari subuh setiap hari minggu terus dilaksanakan secara konsisten. Subuh kali ini Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo B. Santoso, M.M., M.Tr.(Han) pelaksanaan di Masjid Al-Mukaramah Bataliyon 571 Sentani Kab. Jayapura  diikuti seluruh personel Lanud Silas Papare, Minggu (07/10).

Seperti biasa dalam sambutannya Danlanud SPR mengungkapkan rasa bahagianya atas nikmat yang diberikan Allah SWT bisa  salat subuh berjamaah ditengah-tengah masyarakat sekaligus bersilahurahmi, sehingga kemakmuran masjid terlihat dengan banyaknya jamaah sekaligus ladang ibadah bagi umat muslim yang mengikutinya.

Disela tauziahnya Danlanud mengutik satu Surat  Al-Asr, Demi masa sesungguhnya manusia itu berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman mengajarkan kebajikan serta saling menasehati untuk kebenaran untuk kebenaran juga saling menasehati untuk kesabaran. Amal soleh apapun yang kita lakukan baik, tentunya Allah memberikan nilai lebih kepada umatnya.

Dalam kesempatan itu juga Danlaud membahas  masalah kebersihan  sebagian dari iman, yang merupakan kampanye beliau berkeinginan kota Sentani ini bersih dari sampah diperlukan kesadaran dalam menciptakan lingkungan masyarakat bersih dan sehat untuk mendukung kenyamanan disekitarnya. “ Jangan mengaku beriman kalau buang sampah sembarangan” tukasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Safari Subuh Rutin Lanud Silas Papare