TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Safari Subuh sebagai Sarana untuk Menjaga Tali Silaturahmi

By 04 Mar 2019 March 5th, 2019 Berita
38

TNI AU.         Lanud Silas Papare secara rutin berkeliling menyapa masyarakat dengan berbagai progam, yang salah satunya dengan mengelar sholat subuh berjamaah dari masjid ke masjid yang ada diwilayah Kabupaten Jayapura Sentani, salah satunya adalah dengan mengelar safari subuh bertempat di Masjid Nurul Iman Koramil Sentani kota, Minggu (3/3).

Dalam kegiatan safari subuh yang dipimpin oleh Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santosa, MM., M.Tr (Han) yang juga dihadiri oleh Para Kepala Dinas Lanud Silas Papare, Ketua MUI kabupaten Jayapura, Ketua ICMI Kab. Jayapura, Ketua PHBI Kab. Jayapura, Wakapolres Kab. Jayapura, Perwakilan Kodim, Yonif RK 751, Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Provinsi Papua(JPRMI), dan Komunitas Sepeda Motor Subuhan (Bikers) serta dihadiri Imam Masjid Nurul Iman beserta takmir Masjid dan tokoh agama serta Jemaah Masjid.

Kegiatan dan juga program Safari Subuh tersebut bertujuan untuk mengadakan silahturahmi bersama dengan warga masyarakat dalam rangka untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat guna terciptanya situasi dan kondisi yang aman menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan April.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Safari Subuh sebagai Sarana untuk Menjaga Tali Silaturahmi