Berita

SAFARI WATPERS MABESAU DI LANUD TARAKAN

Dibaca: 24 Oleh 01 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Tarakan menerima ceramah safari Watpers Mabesau di gedung serba guna Lanud Tarakan, Rabu (26/9). Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar Djatmiko S.Sos.

Dalam sambutannya ketua tim safari Watpers Mabesau Marsma TNI Madarsahib HS. PSC, SSP ( Kadiswatpersau ) mengatakan, maksud dan tujuan diadakan safari Watpers adalah untuk menyampaikan informasi dan bisa memberi manfaat yang seluas-luasnya kepada anggota sehingga nantinya dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas di daerah perbatasan, katanya.

Untuk itu lanjut Kadispersau, perlu langkah-langkah untuk mencapai sumber daya manusia yang baik dan berkualitas, personel dan keluarganya menjadi pilar pendukung di satuan kerjanya di wilayah perbatasan demi pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara, tegasnya.

Sementara itu Komandan Lanud Tarakan mengucapkan terimakasih kepada ketua team safari beserta rombongan atas kesediaannya mengunjungi Lanud Tarakan yang merupakan Lanud TNI AU paling utara di pulau Kalimantan, dan berharap semoga apa yang disampaikan dapat dijadikan bekal dan pedoman bagi anggota Lanud Tarakan dalam berperilaku baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari dengan tetap berpegang kepada sapta marga dan sumpah prajurit, jelasnya.

Baca juga:  Lanud Soewondo Laksanakan Program Penghijauan

Kegiatan safari Watpers yang dilaksanakan satu hari yaitu setelah apel pagi hingga siang hari secara berturut-turut diisi dengan paparan bidang Watpers, Bintal dan kejuangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel