Berita

Safety First Pilihan Utama Sebelum Melangkah

Dibaca: 28 Oleh 08 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

‘Kita memahami, bahwa para lulusan yang menempuh pendidikan di Wingdiktekkal meiliki visi dan misi yang sama, dengan tujuan akhir dapat menjadi sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara professional maupun proporsional sesuai dengan bidang keahliannya’’.

Demikian disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H. dalam sambutannya pada upacara penutupan pendidikan Sekolah Dasar kecabangan (Sesarcab) Perwira Teknik angkatan ke-29 dan Sesarcab Pembekalan angkatan ke-24 serta Sekolah Kejuruan Lanjutan Turboprop Engine Maintenance ( Sejurla TEM) angkatan ke-25, bertempat di Lapangan Apel Mawingdiktekkal Bandung, Jumat,(8/5).

Ditambahkannya, Komitmen, kebanggaan, loyalitas dan motivasi pengabdian, serta safety first harus di miliki oleh prajurit TNI Angkatan Udara Tambah Danwing. Dengan memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya, saya percaya para lulusan akan mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara. Berbagai pengalaman bertugas dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada, diharapkan akan dapat membuka pikiran dan hati serta menyadarkan bahwa proses belajar tak akan pernah berhenti. Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini saya berharap agar para lulusan kelak mampu mengadopsi dan mengaplikasikan seluruh kegiatan belajar dalam pelaksanaan tugas pokok di satuan masing-masing.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Ketua PIA AG Gabungan I Mabesau dan rombongan di Dislitbangau

Tampil sebagai siswa terbaik, Letda Tek Arif Rahman Hakim,S.T.Han. NRP 543177, Mantan siswa Sesarcab Teknik angkatan ke-29, Letda Kal Wahyu Tri Widiyanto,S.T.Han. NRP 543185 mantan siswa Sesarcab Pembekalan angkatan ke-24, Serda Perwiro Adi Nugroho NRP 542460 mantan siswa Sejurla TEM angkatan ke-25 .

Atas keberhasilannya, meraih peringkat terbaik dalam pendidikan ini. Saya harapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di kesatuan nantinya serta menjadi teladan dan panutan bagi prajurit lainya. Kepada seluruh mantan siswa saya ucapkan “Selamat”, selamat jalan dan selamat bertugas, sampaikan salam hormat saya kepada Komandan dan Pimpinan dimana kalian bertugas. Jelas Danwing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel