TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Safety Meeting Bidang Fasint di Lanud Sjamsudin Noor

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Bertempat di Ruang Kresna Lanud Sjamsudin Noor, diadakan acara safety meeting keselamatan terbang dan kerja bidang Fasint tentang permasalahan listrik khususnya potensi bahaya listrik dan penghematan listrik di Lanud Sjamsudin Noor, kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor, Rabu (25/10).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS, dan para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama serta pegawai ASN Lanud Sjamsudin Noor. Sebagai nara sumber dalam acara safety meeting tersebut Kasi Fashar Lanud Sjamsudin Noor Kapten Sus Adi Priyatno. Kegiatan tersebut diadakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman yang lebih baik lagi kepada seluruh personel mengenai bahaya listrik dan pemanfaatan yang dapat menghemat listri baik di rumah ataupun dilingkungan kerja.

Dalam kesempatan safety meeting tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS, juga berpesan kepada seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor agar dapat menghindari dan mencegah terjadinya bahaya yang di sebabkan listrik, dengan melaksanakan sesuai arahan dari nara sumber tentang bahayanya listrik. Selain itu juga agar seluruh anggota dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan menghemat listrik untuk kehidupan yang lebih baik ungkap Komandan Lanud.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tampak sangat antusias diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan dari anggota kepada nara sumber.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Safety Meeting Bidang Fasint di Lanud Sjamsudin Noor