Berita

Safety Meeting Bidang Kesehatan di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 19 Oleh 05 Jan 2018Januari 8th, 2018Tidak ada komentar
Safety Meeting Bidang Kesehatan di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Bima Lanud Sjamsudin Noor, diadakan acara  safety meeting keselamatan terbang dan kerja bidang Kesehatan tentang permasalahan Diphtheria yang di sebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae, yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan pada kematian serta penanganan secara dini  di Lanud Sjamsudin Noor,  kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor, Jumat (05/01).

Acara tersebut dihadiri langsung  oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS, dan  para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama serta  ASN  Lanud Sjamsudin Noor. Sebagai nara sumber dalam acara safety meeting tentang Diphtheria  tersebut Pakes golongan VI  Rumah Sakit Lanud Sjamsudin Noor  Mayor Kes dr. Ika Nindyawiyati. Kegiatan tersebut diadakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada seluruh personel mengenai  bahaya penyebab infeksi yang di sebabkan oleh bakteri, dan cara penanganan secara dini agar dapat terhindar dari infeksi bakteri Corynebacterium diphtheriae tersebut.

Dalam kesempatan safety meeting tersebut  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS,  juga berpesan kepada seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor  agar dapat menghindari dan mencegah terjadinya bahaya infeksi yang di sebabkan bakteri Corynebacterium diphtheriae  dengan melaksanakan sesuai arahan dari nara sumber tentang bahayanya infeksi.  Selain itu juga agar seluruh anggota dapat sebaik mungkin menjaga kesehatan dan berprilaku pola hidup bersih di rumah maupun di lingkungan kantor ungkap Komandan Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  WARGA TNI AU DI BIAK MELAKSANAKAN HALAL BIHALAL

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tampak sangat antusias diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan dari anggota kepada nara sumber.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel