Berita

Safety Meeting dan English Day di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 32 Oleh 28 Des 2017Tidak ada komentar
Safety Meeting dan English Day di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Bima Lanud Sjamsudin Noor, diadakan acara  safety meeting keselamatan terbang dan kerja tentang memberikan prinsip dan teknik dalam bicara dan atau paparan secara efektif didepan umum  di Lanud Sjamsudin Noor,  kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor, Rabu (27/12).

Acara tersebut dihadiri langsung  oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS, dan  para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama serta  ASN  Lanud Sjamsudin Noor. Sebagai nara sumber dalam acara safety meeting tersebut Kepala Dinas Operasi Lanud Sjamsudin Noor  Mayor Lek Rudi Ernanto, ST.  Kegiatan tersebut diadakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman yang lebih baik lagi kepada seluruh personel mengenai kemampuan tampilkan teknik bicara dan atau paparan di depan umum secara efektif dan efisien. Safety meeting tersebut dipaparkan dalam bahasa Inggris, karena saat paparan berlangsung bertepatan dengan program English Day yang baru dicanangkan oleh Danlanud Sjamsudin Noor, dimana pada setiap hari Rabu seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor wajib menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan harian dan apel.

Dalam kesempatan safety meeting tersebut  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS,  juga berpesan kepada seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor  agar seluruh personel melaksanakan apa yang diarahkan oleh narasumber, sambil belajar dalam prinsip dan teknik bicara atau paparan didepan umum secara efektif dalam bahasa Inggris. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tampak sangat antusias diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan dari anggota kepada nara sumber.

Baca juga:  Kunjungan Presiden, Danlanud Supadio Maksimalkan Pengamanan Darat Dan Udara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel