Berita

SAFETY MEETING DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 18 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE.,MM., memimpin Rapat Keselamatan Kerja (Safety Meeting), bertempat di Wisma Muladi, Rabu (2/5).

Dalam sambutannnya Danlanud Mengatakan acara safety meeting yang dilaksanakan setiap satu bula sekali ini merupakan ajang silahturahmi Lanud Husein Sastranegara dengan PT Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara dan para operator penerbangan yang berada didalam lingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Lebih Lanjut Danlanud menyampaikan dengan terselengaranya acara safety meeting kita dapat berkordinasi dan menukar informasi mengenai kegiatan penerbangan maupun kegiatan lainnya yang dilaksanakan diluar maupun didalam lingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Setelah acara safety meeting acara dilanjutkan dengan presentasi pentingnya air bersih yang disampaikan Ir Agus Wardana, M.Sc., dari PT Tirta Kalimaya, dalam presentasinya Ir agus Wardana menjelasakan pentingnya asupan air bersih dalam tubuh manusia, kebanyakan orang memahami air sebagai pemuas rasa haus dahaga, tapi sebenarnya lebih dari itu, air sebagai sarana pembawa nutrisi penting ke seluruh tubuh, selain itu juga air memelihara suhu tubuh dan proses pencernaan.

Dengan memenuhi jumlah asupan air bersih yang direkomendasikan, maka dapat memelihara kulit, otot sendi yang sehat ujar, Ir Agus Wardana lulusan dari Institut Tehnologi Bandung (ITB).

Pada akhir presentasi Ir Agus Wardana mengenalkan alat penyaring air bersih hasil ciptaannya sendiri, alat ini dapat menyaring air yang tidak layak minum menjadi air yang langsung dapat diminum tanpa dimasak terlebih dahulu.

Hadir pada Safety Meeting Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara, Kasi Intel, Kasi Kamhanlan, Kasi Bisops, Kasi Lambangja, Dansatpom, Kasi Opslat, Kadiv PT AP II Bandara Husein Sastranegara dan para operator penerbangan serta pihak-pihak terkait yang berada dilingkungan Bandara Husein Sastranegara.

Baca juga:  Betapa Pentingnya Dokumentasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel