Berita

“SAFETY MEETING” DI LANUD IWJ

Dibaca: 8 Oleh 27 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kegiatan untuk mencegah terjadinya Accident merupakan kegiatan yang membosankan, akan tetapi itu harus dilaksanakan karena tidak ada tawar menawar terhadap safety, demikian yang disampaikan Komandan Lanud Iswahjudi, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E. dalam kegiatan “Safety Meeting” di gedung ACMI Lanud Iswahjudi, Jumat (27/9).

Sebelumnya pada kegiatan “Safety Meeting” dilaporkan permasalahan yang terjadi dari tiap-tiap skadron dan kegiatan penembakan baik di AWR Pulung dan AWR Pandanwangi serta paparan dari Kalambangja, Mayor Pnb Abdul Harris tentang Risk Management Matrix.

Lebih lanjut, Danlanud menegaskan jangan membuat kesalahan sekecil apapun dalam kegiatan penerbangan, laksanakan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Selain itu, untuk meraih karier, Danlanud berharap agar personel tolong mempersiapkan sedini mungkin, baik dalam tingkat profesionalitas di satuan maupun dalam jenjang kepangkatan, melalui pendidikan yang ada.

“Safety Meeting” diikuti oleh Komandan Wing 3, Kolonel Pnb Minggit Tribowo, S.IP., para Kadis, seluruh penerbang serta para Kasi yang terkait dijajaran Lanud Iswahjudi. 

Baca juga:  Warga Kristiani Lanud Adi ibadah bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel