Berita

Safety Meeting di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 5 Oleh 23 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Serba Guna Lanud Sjamsudin Noor, diadakan acara safety meeting tentang bahaya rokok, narkoba dan dilanjutkan dengan paparan mengenai prinsip-prinsip penetapan batas laut dan aplikasi di Indonesia kepada seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor, Senin (21/8).

Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sjamsudin Noor. Kegiatan tersebut diadakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman yang lebih baik lagi kepada seluruh personel mengenai prinsip-prinsip penetapan batas laut dan aplikasi di Indonesia. Safety meeting tersebut disampaikan langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS, dengan harapan personel Lanud SAM bertambah wawasannya tentang prinsip-prinsip penetapan batas laut dan aplikasi di Indonesia.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tampak sangat antusias diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS, sebagai penyaji materi.

Baca juga:  SATPOMAU LANUD SURABAYA MELAKSANAKAN OPERASI YUDISTI DAN PENEGAKAN KETERTIBAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel