Berita

SAFETY MEETING DI SKADRON UDARA 2 LANUD HALIM

Dibaca: 15 Oleh 06 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Keselamatan Terbang dan Kerja merupakan tanggung jawab kita bersama, namun usaha-usaha untuk pencapaian Keselamatan Terbang dan Kerja adalah wewenang dan tanggung jawab setiap para Komandan Satuan seperti hal ini di Skadron Udara 2 merupakan tanggung jawab Komandan Skadron Udara 2 Letkol Pnb Muhammad Mujib, SE, MM yang selalu menekankan kepada seluruh anggota Skadron Udara 2 untuk melaksanakan kegiatan Safety Meeting sebagai salah satu upaya dalam pencapaian Keselamatan Terbang dan Kerja. Keselamatan Terbang dan Kerja atau Lambangja bukanlah semata-mata pencapaian dari satu langkah mudah yang dicapai secara instant, akan tetapi dicapai dari upaya yang harus kita lakukan secara berkesinambungan dan terus menerus.

 

Kegiatan Safety Meeting di lingkungan Skadron Udara 2 yang dilaksanakan secara rutin pada setiap hari Senin pagi, dengan harapan budaya Safety dapat merasuk dan tertanam dalam urat nadi dan sendi kehidupan di lingkungan Skadron Udara 2, harapan Komandan Skadron Udara 2. Setiap orang bertanggung jawab penuh terhadap pencapaian Zero Accident sebagai tujuan akhir dari Lambangja yang telah dicanangkan oleh Pimpinan TNI AU oleh karena itu, sosialisasi dan penekanan harus senantiasa diberikan kepada seluruh anggota secara berkesinambungan.

Baca juga:  WAN TNI SUMSEL APEL BERSAMA DI LANUD PALEMBANG

 

Kegiatan Safety Meeting di Skadron Udara 2 yang dilaksanakan tidak hanya menggunakan metode satu arah penyampaian meteri, akan tetapi kegiatan dilaksanakan secara dua arah dengan metode Tanya jawab dan diskusi, sehingga semua pihak ikut berperan serta aktif dalam kegiatan dan turut andil dalam menegakkan Keselamatan terbang dan Kerja serta kegiatan ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk menampung aspirasi dan gagasan yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan dari Safety Meeting. Segala upaya yang dilakukan tidak lain adalah demi tercapainya Keselamatan Terbang dan Kerja, namun demikian semua tidak terlepas dari peran serta kita karena ini adalah tanggung jawab kita bersama, Whatefer we do, we do it safety.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel