Berita

Safety Meeting Lambangja di Makosekhanudnas III

Dibaca: 5 Oleh 29 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 8891
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin membuka Safety Meeting Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja) kepada Kasatker, Perwira dan Komandan Satrad Jajaran Kosekhanudnas III melalui Video Conference di Makosekhanudnas III (Rabu, 29/12/2021)

Sosialisasi Road To Zero Accident merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang sudah disampaikan melalui daring oleh Puslaiklambangjaau kepada seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Udara. Sehubungan dilaksanakannya sosialisasi ini harapannya secara keilmuan lebih memperkuat bagaimana membudayakan safety. Budaya safety terletak pada peran Kasatker dan Perwira yang sangat dominan dimana kepedulian di atas rata-rata, dengan kepedulian merupukan salah satu unsur penguat budaya safety bisa tercapai, ungkap Pangkosek.

Pangkosek berharap dengan dilaksanakannya Safety Meeting, para Kasatker dan Perwira di Kosekhanudnas III dan Jajaran dapat mengaplikasikannya dengan baik dan benar. Budaya safety sejatinya milik semua Personel TNI dan PNS, akan tetapi motor dan accelerator budaya safety adalah Kasatker dan seluruh Perwira.

IMG 8891

IMG 8903

IMG 8893

Baca juga:  Danlanud Soewondo Buka Secara Resmi Pertandingan Bola Voli

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel