BeritaBerita Kotama

Safety Meeting Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 9 Oleh 30 Mei 2018Mei 31st, 2018Tidak ada komentar
Safety Meeting Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh Personil Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan safety meeting bulan Mei 2018. Pada acara tersebut juga diberikan tambahan paparan yang membahas tentang Aset yang disampaikan oleh Kadislog Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kal Hengky Erlis, di gedung R.D. Surya Dharma, Senin (28/05).

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan paparan  ini adalah untuk memberikan gambaran kepada seluruh Personil Lanud Sjamsudin Noor tentang Aset sehingga seluruh personil dapat memahaminya dengan baik. Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor  Letkol  Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama serta  PNS  Lanud Sjamsudin Noor.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS,  juga menyampaikan arahannya kepada seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor  diantaranya adalah agar seluruh personil Lanud Sjamsudin Noor menjaga Netralitas TNI pada pelaksanaan Pemilu yang akan datang, menjauhi bahaya penyalagunaan narkoba serta senantiasa menjaga keharmonisan didalam kehidupan berumah tangga.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tampak sangat antusias diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Satprov Kosekhanudnas I Laksanakan Gaktib

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel