Berita

Safety and Skill Precision Riding Training 2019 Puspomau

SAFETY AND SKILL PRECISION RIDING TRAINING 2019 PUSPOMAU
#TNIAU 

TNI AU.   Minggu (1/9) pukul 07.00 WIB, Safety and Skill Precision Riding Training Tahun 2019 diselenggarakan di Apron Wing I Lanud Halim P.

Kegiatan Safety and Skill Precision Riding Training diselenggarakan oleh hampir semua institusi pemerintah maupun swasta baik melalui event-event komunitas maupun workshop atau ceramah mengingat betapa pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Hal ini dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian dalam berkendara dan mayoritas korbannya melibatkan pengendara bermotor.

“Program Safety and Skill Precision Riding Training ini dimaksudkan agar seluruh peserta mampu memiliki ketrampilan saat berkendara, khususnya kendaraan roda dua dan diharapkan bisa menjadi pelopor berkendara yang santun dan tidak arogan di jalan raya, mampu memberikan contoh standar berkendara sesuai aturan yang berlaku, mampu mengajak untuk berlalu lintas dengan baik, jaga dan budayakan rasa malu tatkala melakukan pelanggaran lalu lintas saat kita berkendara dan menggunakan atribut kedinasan ataupun komunitas”.

Hal itu disampaikan oleh Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., pada saat pembukaan Safety and Skill Precision Riding Training dihadapan forum yang diikuti oleh 100 peserta perwakilan dari komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Timur dan personel Pomau perwakilan satuan jajaran Pomau (Satpomau) masing-masing dari Lanud Hlm, Lanud Ats, Lanud Sdm, Lanud Hsn, Lanud Hnd, Lanud Iwj, Lanud Abd, Lanud Spo, Lanud Rsn, Lanud Adi, Lanud Smo, Satprov Denma Mabesau dan Satprov Denma Kohanudnas.

Program Safety and Skill Precision Riding Training merupakan program yang sangat positif dan perlu menjadi bahan untuk dapat dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan. Sebagai bentuk apresiasi atas terselenggaranya program tersebut, Danpuspomau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danlanud Halim P. beserta staf atas dukungan yang diberikan sehingga program Safety and Skill Precision Riding Training dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada Ketua HDCI Jakarta Timur dan segenap panitia atas kerja sama yang telah dilakukan sehingga program yang ada dapat berjalan dengan baik. Turut hadir atau mewakili dalam acara tersebut Danlanud Halim P., Danwing I Lanud Halim P., Danpom Koopsau I, Danpom Kodiklatau, Wadanpuspomau beserta para Direktur Puspomau dan Dansatrikning Puspomau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel