Berita

Saka Dirgantara Binaan Lanud Sugiri Sukani Laksanakan Latihan Aeromodelling

Dibaca: 11 Oleh 27 Jul 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Mako Lanud Sugiri Sukani telah dilaksanakan kegiatan latihan aeromodelling dan cara pembuatan pesawat remote aeromodelling dengan peserta 12 orang dari Saka Dirgantara binaan Lanud Sugiri Sukani, Majalengka 26/7/2020.

Bapak Nana Ghona berlaku sebagai narasumber pada kegiatan yang dilaksankan di Mako Lanud Sugiri Sukani, dihadiri langsung Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Riky Helman, S.E. dan Kadisops Lanud Sugiri Sukani Mayor Lek Dedi, S.T., M.Si..

Dalam sosialisasi tersebut Bapak Nana dengan didampingi 3 orang rekan setimnya menyampaikan, “kami sengaja menggelar sosialisasi ini, remote aeromodelling, dan cara pembuatannya karena selama ini olahraga dirgantara dianggap olahraga mahal, namun ternyata tidak,” ujarnya.

Sementara itu Danlanud Sugiri Sukani sendiri menyampaikan, “kegiatan ini sangat bagus dan positif untuk memperkenalkan olahraga dirgantara, mudah-mudahan olahraga ini ikut mewarnai dan meramaikan kota Majalengka”. Danlanud berharap semoga olahraga ini bisa menambah peminat yang lebih banyak lagi.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel