Berita

SAKA DIRGANTARA LANUD MUS IKUtI PERJUSAMI

Dibaca: 7 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Saka Dirgantara Lanud Maimun Saleh turut serta pada acara Perjusami Pramuka sekota Sabang yang bertempat dipasir putih knekai Kota Sabang, Selasa (31/12).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Imam Subekti S.T.,MIR yang merupakan Kamabisaka (Ketua Majelis Bimbingan Satuan Karya)01/02 angkasa/ Saka Dirgantara Lanud Maimun Saleh sepenuhnya mendukung kegiatan ini.

Dilanjutkan, pada kegiatan ini diharapkan kepada semua pembimbing agar tetap memperhatiakan anak-anak saka dirgantara karena itu merupakan tugas yang harus dijalakan.

Kegiatan direncanakan mulai tanggal 31-2. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Sabang Zulkifli H Adam.

Dalam sambutannya walikota menyampaikan, kegiatan ini merupakan hal positif, karena dengan acara ini anak-anak bisa terhindar dengan hal negatif dimalam pergantian tahun ini, dimana anak ini juga tidak jenuh namun banyak hal yang dilakukan di lapangan ini.

Dalam hal ini pejabat sementara kepala seksi pembinaan potensi kedirgantaraan (Pjs Kasibinpotdirga) Lettu Tek Eddy selaku ketua pembimbing saka dirgantara lanud maimun saleh menegaskan kepada semua anak saka dirgantara agar selalu kompak saat dilapangan karna dengan kekompakan semua bisa tercapai.

Baca juga:  Alutsista Modern Perlukan SDM Fasih Berbahasa Inggris

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel