TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Saka Dirgantara Lanud Rembiga Ikuti Coastal Camp MNEK2018

kemah-pesisir

TNI AU. Masih dalam rangkaian Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, bertempat di pantai kerandangan, Lombok Barat, kontingen Saka Dirgantara Lanud Rembiga bergabung bersama 500 pramuka Se- NTB dalam kemah pesisir. (6/5)

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc  mendukung penuh kegiatn ini dan menyampaikan bahwa kegiatan kemah pesisir ini merupakan salah satu langkah pembinaan bagi generasi muda khususnya para generasi muda Nusa Tenggara Barat dimana bersamaan dengan event internarsional yang sedang berlangsung dan dihadiri oleh delegasi Angkatan Laut dari 37 negara, diharapkan melalui giat ini para generasi muda dapat lebih mencintai tanah air dan udara Indonesia.

Berbagai kegiatan digelar dalam kemah pesisir ini mulai dari penanaman mangrove, game hingga pengenalan potensi maritime dan juga materi perkenalan dari delegasi peserta MNEK 2018 seperti dari Marinir AS dan AL Perancis sebagai tambahan ilmu dan pengetahuan bagi para peserta kemah pesisir.

Sebelumnya para peserta kemah pesisir dari Saka Dirgantara Lanud Rembiga ini juga turut bergabung dalam pelayaran kebangsaan menggunakan KRI. Makasar.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Saka Dirgantara Lanud Rembiga Ikuti Coastal Camp MNEK2018