Berita

Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Karya Bakti Pramuka

Dibaca: 2 Oleh 08 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebanyak delapan orang anggota Pramuka Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan Karya Bakti Pramuka (Kartika) ke-XX se-Sumatera Jawa yang dipusatkan di Palembang. Sabtu, (5/9).

Dalam kegiatan yang akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 14 September mendatang di Desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Palembang ini, para anggota Pramuka akan melaksanakan kegiatan bakti baik secara fisik maupun non fisik. Untuk kegiatan bakti secara fisik meliputi pembuatan kaligrafi dan renovasi masjid, membangun perpustakaan masjid, pembersihan sarana umum serta pembuatan tugu selamat datang.

Kemudian untuk kegiatan non fisik para anggota pramuka dari seluruh Sumatera dan Jawa ini akan menggelar donor darah, praktek mengajar di sekolah, pelatihan daur ulang sampah serta manasik haji.

Sebelum keberangkatan, Kapten Pom Maryatno, S.H., selaku pamong Saka Dirgantara menyampaikan kepada para anggota Saka Dirgantara yang berangkat ke Palembang untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan manfaat yang besar.

“Jaga diri kalian serta jaga nama baik Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin selama pelaksanaan kegiatan ini”, pesan Kapten Pom Maryatno.

Baca juga:  ZIARAH HUT WARA DI LANUD ABD SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel