Berita

Salah Satu Personil Lanud Mus, Raih Siswa Terbaik.

Dibaca: 3 Oleh 06 Mei 2021Tidak ada komentar
Salah Satu Personil Lanud Mus, Raih Siswa Terbaik.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada salah satu personil Lanud Maimun Saleh yang telah mendapatkan sebagai siswa terbaik kesegaran jasmani, dalam menempuh sebagai siswa kursus perwira Gambar Teknik bangunan 3 Dimensi Angkatan Ke-I, Rabu (5/5/2021).

Salah satu perwira perwakilan dari ujung barat perbatasan NKRI ( Pulau Weh ) Letda Sus Erwinsyah Putra Hasiboan, telah menempuh kursus gambar teknik bangunan 3 dimensi selama 2 bulan, Alhamdulillah dengan semangat dan membawa nama satuan Lanud Maimun Saleh Letda Sus Erwinsyah Putra Hasiboan telah lulus melaksanakan kursus perwira gambar teknik 3 Dimensi serta mendapatkan penghargaan sebagai siswa terbaik dalam kesegaran jasmani, yang mana diselenggarakan di skadik 304 Wingdikum dari tanggal 8 – Maret 2021 sampai 6 – Mei -2021.

Dalam penyerahan piagam penghargaan kepada Letda Sus Erwinsyah tampak diserahkan langsung oleh komandan wing pendidikan teknik Kolonel Tek Videon Nugroho. S.,S.T.dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19.

Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas semangat dan dedikasi sehingga pelaksanaan kursus gambar teknik bangunan 3 dimensi ini dapat terlaksana dengan lancar dan aman, dan saya ucapkan selamat kepada siswa yang mendapatkan piagam penghargaan, semoga apa yang telah ditorehkan tambah memicu semangat kerja di satuan masing-masing, Jelas Komandan Wing Pendidikan Teknik.

Baca juga:  Tiga Tongkat Jabatan Danlanud di Jajaran Koopsau I Diserahterimakan

Saya harap silaturahmi kita tetap terjalin dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Sambungnya.

Salah Satu Personil Lanud Mus, Raih Siswa Terbaik.

Salah Satu Personil Lanud Mus, Raih Siswa Terbaik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel