Berita

SALAM KENAL DANLANUD SUPADIO DENGAN PEJABAT KALBAR

Dibaca: 7 Oleh 06 Mei 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Pendopo Gubernur Kalbar, Kamis (5/5) malam dilaksanakan acara perkenalan pejabat Militer/Sipil yang baru berdinas di Kalimantan Barat. Adapun pejabat baru tersebut antara lain : Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar Tyas Muharto, S.H dan Rektor Universitas Tanjung Pura Prof. Dr. Thamrin Usman, DEA.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini dihadiri Gubernur Kalbar Drs. Cornelis, MH beserta ibu, Wakil Gubernur Kalbar Drs. Christiandy Sendjaya beserta ibu, Sekjen Depdagri yang kebetulan sedang melaksanakan Kuker di Kalbar, para pejabat Militer/Sipil di Kalbar dan dihibur artis senior Rafika Duri.

Acara perkenalan ini diawali santap malam bersama dan dihibur oleh tarian dayak dari sanggar Kijang Berantai, penampilan akustik dari Skadron Udara 1 serta spontanitas dari para undangan. Selanjutnya perkenalan resmi oleh para pejabat yang baru. Masing-masing mengisahkan tentang awal perjalanan karier hingga berdinas di Kalbar. Semakin lama acara semakin semarak karena satu persatu tamu undangan menyumbangkan suara emasnya tidak tanggung-tanggung Gubernur Kalbar juga ikut menyumbangkan 3 buah lagu. Acara ditutup dengan lagu Kemesraan yang dinyanyikan oleh Rafika Duri yang masih kerabat Kajati Kalbar.

Baca juga:  LIMA HELICOPTER EC 120B COLIBRI SKADUD 7 MENDARAT DI LANUD PALEMBANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel